Jumat, 19 April 2013

Ganti Nama Lagi

Ketika kamu kehilangan, terkadang kamu cepat-cepat mencari, cepat-cepat ingin diisi, cepat-cepat menetapkan kalau kamu tidak berlubang lagi. Seperti jalan saya, nama blog saya sebelum-sebelumnya. Hilang arti, cepat diganti, hilang arti, diganti lagi. Sok sudah menemukan, mengubur yang sebelumnya dan menggantinya dengan cepat, sok tegas, hingga lupa.
Pada proses.
Saya cepat-cepat ingin kelihatan baik-baik saja.
Ganti nama lagi, sudah menemukan arti?
Hahahahaa, saya engga tau sampai kapan pakai nama ini. Saya nggak mau sok-sokan lagi ssaya mau ngejalani.  Ngga mau negasin udah nemu, ngga mau pura-pura udah pasti. Saya ya ternyata gini. Orangnya masih plinplan, masih terus ngegali, masih suka berubah ga tentu arah. Entah nanti ganti nama lagi, itu ya sudah. Memang seperti itu mungkin proses saya dalam menemukan arti. Kali ini nama blog saya semat pakai nama maya saja. Malya malia, absurd nama blognya, absurd juga orangnya. Liku-liku hidupnya, liku juga blognya. Kalau nanti bertemu suatu waktu baik, blog saya juga beralih baik seperti saya menjadi benar-benar baik.

Terus berproses!!

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar